IKLAN

April 19, 2024

LOMBOK HIJAU NEWS

Independen Kritis dan Edukatif

Berjalan Sukses, Bupati Djohan Tutup Secara Resmi Turnamen Bulu Tangkis.

3 min read

Tanjung, KLU — Turnamen Bulu Tangkis Bupati Cup I tahun 2022 yang diselenggarakan oleh persatuan Badminton Seluruh Indonesia (PBSI) resmi ditutup oleh Bupati Lombok Utara H. Djohan Sjamsu SH bertempat di GOR Giyfa Pantura Gondang (7/7).Nampak hadir juga Ketua KONI KLU H. Burhan M.Nur, SH, Ketua PBSI KLU Amrih Usodo, ST, Perwakilan PBSI NTB, serta Tamu undangan lainnya.

 

Turnamen bulu tangkis ini sebagai rangkaian HUT KLU Ke-14, berlangsung selama tujuh hari dengan 17 katagori lomba berlangsung seru hal ini terlihat dari antusias para penonton yang luar biasa.

Sebelum menyerahkan Piala Bupati Lombok Utara H.Djohan Sjamsu menyampaikan apresiasi kepada para peserta dan juri yang sudah menjunjung tinggi sportivitas selama pertandingan berlangsung.

Saat Bupati Lombok Utara, H. Djohan Syamsu SH, Menyerahkan Penghargaan dan Piala Kepada Para Pemenang dan Juara Turnamen Bulu Tangkis “Bupati Cup 1” Pada (7/7 – 2022).

Turnamen bulu tangkis dilaksanakan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Lombok Utara (KLU) ke- 14, selain bulu tangkis Pemda KLU menyelenggarakan berbagai kegiatan dan perlombaan.

“Turnamen bulu tangkis ini kita akan gelar kembali tahun depan,” tuturnya.

Dengan banyak turnamen bulu tangkis maka para atlet Lombok Utara semakin berkembang serta meraih prestasi yang baik diberbagai event serta dapat mengharumkan gumi Tioq Tata Tunaq ditingkat nasional maupun internasional.

Di tempat yang sama ketua Ketua PBSI KLU Amrih Usodo, ST mengatakan keberhasilan penyelenggaraan turnamen bulu tangkis, tidak hanya menjadi keberhasilan PBSI sendiri tapi keberhasilan semua pihak lebih khususnya masyarakat Lombok Utara.

“Para penggemar bulu tangkis di Lombok Utara sangat mendukung kegiatan ini sehingga kegiatan berjalan dengan lancar, tertib dan penuh dengan sportivitas,”katanya.

Turnamen bulu tangkis menjadi turnamen pertama yang diselenggarakan oleh PBSI KLU ditingkat provinsi, harapan kita kedepannya turnamen bisa terselenggara kembali guna menjaring atlet-atlet Lombok Utara.(@ng)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © Lombokhijaunews | Newsphere by AF themes.