IKLAN

April 19, 2024

LOMBOK HIJAU NEWS

Independen Kritis dan Edukatif

Bimo Yakin Lolos Jadi Anggota Dewan di Pemilu 2024

4 min read

BIMA – Calon anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Bima dari Partai Demokrat Dapil 2 (Bolo – Madapangga) Sri Langit Nawaksara, SH, mendapatkan kemenangan di Dapil 2 pada Pemilu Legislatif 2024, pasca proses perhitungan rapat pleno tingkat Kecamatan.

Diusianya yang masih muda, Sri Langit Nawaksara, SH, biasa disapa dengan nama Bimo mampu merebut satu kursi untuk partai Demokrat di Dapil 2. Pada tahun 2024 ini, partai Demokrat tidak mengalami kekosongan kursi lagi. Dan kemenangan satu kursi ini merupakan sejarah di Dapil 2.

“alhamdulilah, berkat do’a dan dukungan semua keluarga maupun tim sehingga partai Demokrat mampu meraih satu kursi di Dapil 2”, tuturnya pada saat dikonfimasi media, Rabu, 28/2/24.

Kemenangan ini, dikatakan Bimo, kemenangan semua tim. Berkat kerja keras semua tim sehingga partai Demokrat bisa mendapatkan satu kursi di Dapil 2 Kecamatan Bolo – Madapangga.

Kendati demikian, Bimo, menyampaikan ucapan terimakasih pada keluarga dan semua tim atas dedikasi dan kerja kerasnya.

“ucapan terimakasih pada keluarga dan semua tim yang telah banyak memberikan yang terbaik sehingga saya akan menjadi anggota dewan”, imbuhnya.

Bimo juga menyampaikan pesan pada keluarga dan timnya agar tetap menjaga hubungan baik dengan siapapun. “karena momen pemilihan legislatif sudah selesai, beda pilihan boleh tapi silaturrahmi tetap dijaga dengan baik”, pesan Bimo.

Tidak hanya itu, Bimo pria yang masih muda dan ramah senyum ini menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh masyarakat di Dapil 2 kecamatan Bolo – Madapangga yang telah mempercayainya sebagai duta warga masyarakat di Dapil 2 sebagai perwakilanya di dewan.

“dan saya memegang teguh amanah ini dan mohon do’akan saya agar saya bisa mengemban amanah ini sebaik mungkin”,imbuhnya.

Bimo juga berharap pada masyarakat di Dapil 2 kecamatan Bolo – Madapangga agar memberikan masukkan yang positif untuk pembagunan kabupaten Bima ke depan terutama pembagunan di Bolo – Madapangga, baik pembagunan fisik maupun non fisik.

Adapun nama-nama yang lolos mendapatkan kursi di Dapil 2 Kecamatan Bolo – Madapangga Kabupaten Bima, antara lain :
1. M. Putera Ferryandi, SIP, ( partai Golkar ).
2. H. Muhammad Amin ( partai Naseem ).
3. Kurniawan ( partai PAN ).
4. Syamsuddin ( partai Golkar) .
5. Sri Langit Nawaksara, SH, ( partai Demokrat).
6. Nurdin Amin, SH, ( partai PDIP ).
7. Hj. Nurhayati, SE., M. Si, ( partai PPP ). (LHN-02) 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © Lombokhijaunews | Newsphere by AF themes.