IKLAN

March 2, 2024

LOMBOK HIJAU NEWS

Independen Kritis dan Edukatif

Bupati Lombok Utara Silaturahmi dan Sholat Jum’at di Masjid Al Muttaqin.

3 min read

H. Djohan Syamsu SH, Bupati Lombok Utara.

Tanjung, KLU — Bupati Lombok Utara H. Djohan Sjamsu, SH melakukan silaturahmi dan sholat Jum’at di Masjid Al Muttaqin Desa Sambik Bangkol(16/12).Hadir mendampingi Kepala BPKAD Sahabuddin S.Sos M.Si Kabag Kesra Setda KLU Alwi Agusto S.Si, M.Pd.

Bupati Djohan menyampaikan saat ini di usia ke-14 Kabupaten Lombok Utara dengan tantangan yang dihadapi begitu besar seperti gempa dan Covid-19 sehingga menyebabkan APBD daerah mengalami penurunan.

Meskipun dalam kondisi keuangan daerah menurun, pembangunan dan pelayanan terus dilakukan oleh pemerintah daerah dalam memberikan kesejahteraan masyarakat.

“Alhamdulillah berkat kerja keras yang dilakukan selama ini, daerah kita Kabupaten Lombok Utara mendapatkan beberapa penghargaan dari beberapa kementerian/lembaga,”tuturnya.

H. Djohan Syamsu SH, Bupati Lombok Utara.

Lebih lanjut kata Bupati Djohan dengan adanya peningkatan status jalan dari Pemenang sampai dengan Sembalun menjadi jalan nasional tentu akan membawa dampak bagi masyarakat kita khususnya yang berada di sisi kiri dan kanan jalan.

“Khusus untuk jalan yang berada di kompleks kantor bupati di Tanjung luas jalan yang akan kita bangun yaitu 24 meter terbagi menjadi dua jalur,”bebernya.

Dalam kesempatan ini juga Bupati Djohan menyerahkan Hibah APBD Tahun 2022 untuk pembangunan masjid sebesar 150 juta rupiah dan juga 100 sak semen yang bersumber dari anggaran pribadi.(@ng)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © Lombokhijaunews | Newsphere by AF themes.