IKLAN

iklan

Screenshot_20200810_112732_com.whatsapp
Screenshot_20200810_114739_com.whatsapp
Screenshot_20200810_114758_com.whatsapp
May 19, 2022

LOMBOK HIJAU NEWS

Independen Kritis dan Edukatif

Eksekutif Legislatif Bersinergi Bangun Lombok Utara

3 min read

Tanjung – Dihadapan para Pimpinan DPRD dan anggota DPRD KLU Bupati Djohan menyampaikan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah.

Bupati Lombok Utara, H.Djohan Sjamsu SH yang di dampingi Wakil Bupati, Danny Karter Febrianto R ST M.Eng menghadiri Halal Bihalal di Ruang Sidang Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) KLU, Rabu 11 Mei 2022.

Selain di hadiri Bupati dan Wkl. Bupati KLU, hadir pula sejumlah pejabat Pemda diantaranya, Pj. Sekda KLU Anding Duwi Cahyadi S. STP, MM, Pabung Dandim 1606 Mataram Letkol Ibnu Haban, para Kepala Perangkat Daerah, Kapolsek Tanjung dan sejumlah undangan lainnya.

J Djohan dalam penyampaiannya menambahkan, “Perjalanan daerah kita memasuki usia yang ke-14 di tahun ini, tepaynya di Bulan Juli mendatqng, di usia yang ke 14 tahun proses pembangunan terus kita lakukan seperti penyelesaian pembangunan RTG yang terus dalam proses selain itu juga dilakukan pembangunan kantor bupati sebagai ikon daerah kita sedang berlangsung.

Dengan sinergi serta kerjasama yang baik antara pihak eksekutif dan legislatif saling memberikan masukkan untuk kemajuan daerah kita kedepan.

“Saya ucapkan terima kasih pada multi pihak yang bersama sama bersinergi membangun daerah kita tercinta,”ucapnya.

“Atas nama pribadi, keluarga mengucapkan Mohon maaf lahir dan batin,”ucapnya.

Sementara Wakil Ketua II DPRD KLU Mariadi S.Ag menyampaikan halal bihalal sebagai ruang brainstorming dan bersilaturahmi saling memaafkan.

“Kegiatan ini penting karena mungkin selama berinteraksi terjadi kesalahpahaman diantara kita semua,”ucapnya.

Program yang dilakukan oleh pemerintah dapat menghasilkan kebaikan untuk kita semua oleh karena perlu saling memberikan dukungan. Dimana ada ruang kita berbeda pendapat tetapi menyamakan pendapat antara eksekutif dan legislatif menjadi kekuatan membangun daerah.

“Saya menyambut baik kegiatan ini seraya berharap terus dilakukan guna sering bersama, hal yang kecil kita diskusikan bersama maka autput menjadi sesuatu yang baik,” tandasnya.

Mewakili pimpinan DPRD dan anggota DPRD KLU Mariadi, menyampaikan mohon maaf lahir dan batin. (@ng)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © Lombokhijaunews | Newsphere by AF themes.