IKLAN

June 25, 2024

LOMBOK HIJAU NEWS

Independen Kritis dan Edukatif

Elektabilitas dan ekspansi relawan Lalu Gita Ariadi akan terbit dari Timur NTB

3 min read

Baru-baru ini pamflet, spanduk dan stiker PJ Gubernur NTB dalam hal ini Lalu Gita Ariadi yang akan mencalonkan diri sebagai Calon Gubernur NTB 2024-2029 terus bertebaran. Hal ini tidak terjadi begitu saja melainkan atas inisiatif dari Masyarakat NTB terutama pemuda, generasi milenial dan gen Z yang semakin sadar akan demokrasi.

Kami akan bumingkan nama Lalu Gita Ariadi (LGA) di Bima sebagai bentuk dukungan kami kepada Bapak LGA kerena menurut kami beliau sangatlah paham tentang tatanan Birokrasi beserta kebijakan dan regulasi yang harus diperjuangkan di NTB ini. Ucap Kordinator Relawan Gen Z Bima.

Semboyang NTB Maju Melaju bagi kami memiliki makna yang cukup dalam, ditambah lagi track record Bapak LGA yang cukup mumpuni di Dunia pemerintahan bagi kami cukup kompleks, bukankah kita terus mendambakan kemajuan NTB?

Di Bima yang mayoritas penduduknya sebagai Petani harus mendapat perhatian prioritas dengan paradigma yang masif sehingga sangat diperlukan sosok pemimpin yang Cerdas dan Visioner mengingat Petani di NTB ini masih menjerit, dan itu menurut kami ada di Bapak LGA yang tidak pandai bicara namun penuh realitas ( talk less do more).

Pada intinya kita butuh pemimpin yang paham prinsip-prinsip birokrasi sebagaimana bukti yang telah diberikan oleh LGA selama menjabat sebagai PJ Gubernur NTB.

Untuk kedepannya kami telah menyusun konsep agenda Deklarasi besar-besaran dari Kabupaten, Kecamatan sampai ke Desa-Desa
Tutup Arif Rahman Kordinator Relawan Gen Z Bima For Lalu Gita Ariadi. (LHN-02) 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © Lombokhijaunews | Newsphere by AF themes.