IKLAN

April 20, 2024

LOMBOK HIJAU NEWS

Independen Kritis dan Edukatif

HIPMI Mataram Bakal Gelar “Mataram Fair” Event BaZaar dan Hiburan Terbesar dan Terlengkap di NTB

5 min read

Lombokhijaunews.com | Mataram Fair 2022 menjadi trending topic dalam beberapa waktu ini, mulai dari kalangan muda hingga kalangan tua tak henti membicarakan kegiatan tersebut. “Saya sangat menantikan event ini karena dalam event ini kita dapat menikmati semua jenis acara dalam satu kegiatan, terlebih lagi dalam event ini mengundang penyanyi papan atas “ Ucap Rafi, warga kota Mataram.

Mataram Fair akan dilaksanakan pada 15 September- 19 September 2022 di parkiran Lombok Epicentrum Mall, Kota Mataram. Hal tersebut diinformasikan langsung oleh pihak Mataram Fair melalui Instagram resminya. “ Mataram Fair 2022 Bazaar dan Hiburan Terbesar dan Terlengkap di NTB akan dilaksanakan di Lombok Epicentrum Mall pada tanggal 15-19 September 2022,” tulis akun Instagram @mataramfair seperti dikutip suara ntb, kamis (31/08/2022).

Mengutip dari akun Instagram resmi Mataram Fair, Event tersebut diselenggarakan untuk memperingati hari ulang tahun Kota Mataram ke-29 dan ultah Hipmi yg ke-50 Acara tersebut merupakan Bazaar serta hiburan terbesar, dan terlengkap di Nusa Tenggara Barat. Dalam acara tersebut, tersedia berbagai rangkaian acara kegiatan yang dikemas menjadi satu, mulai dari Jalan sehat (Fun Walk), Bazaar Kuliner Mataram, Musik Festival, lomba public speaking, start up challange 2022, Pasar murah All Brand, Fashion street ,sunatan massal dan pasar rakyat Ketua HIPMI Kota Mataram, H. Ricky Hartono Putra selaku ketua penyelenggara kegiatan Mataram Fair saat diwawancarai (Mataram, 31/8) menyebutkan bahwa Mataram Fair memiliki Visi Misi untuk memulihkan dan menggerakkan kembali perekonomian di Nusa
Tenggara Barat khususnya kota mataram setelah dua tahun dalam kondisi pandemi. “Kita berharap dengan adanya
Mataram Fair, kebangkitan perekonomian kita akan semakin dipercepat. Dan tentunya melalui hal itu kita semua berharap masyarakat tergerak untuk melakukan transaksi, sehingga berdampak pada perekonomian kita ”. Kini setelah pandemi mereda, Ricky sangat optimis para pelaku usaha yang mengikuti Mataram Fair dapat memanfaatkan momen ini untuk bisa maju dan berkembang bersama. “Kami juga berharap melalui Event Mataram Fair akan terjadi proses pertukaran pengalaman dan jaringan, karena kegiatan seperti ini bukan hanya antar pengunjung, tetapi setiap booth disini akan saling belajar. Sebab, ini adalah ajang pertemuan para pelaku usaha diberbagai sektor yang bisa berbagi pengalaman
dan jaringan, sehingga bisa bangkit bersama,” Kata Ricky menambahkan.

Dikutip dari akun resmi Instagram Mataram Fair (@mataramfair), dalam event tersebut akan mengundang penyanyi papan atas ternama. Mulai dari Pee Wee Gaskins yang akan menjadi pembuka dalam acara Mataram Fair, Diikuti oleh Danilla Riyadi pada hari kedua, Endang Soekamti pada hari ketiga dan Endah n Rhesa beserta Tiara andini dan Yura yunita yang akan menjadi penutup dalam acara Mataram Fair.

Masyarakat di NTB sangat antusias dengan hadirnya Mataram Fair yang akan di
selenggarakan di mataram , bahkan tak sedikit yang ikut bantu mempromosikan Mataram Fair melalui akun media sosial nya dan ada juga yang mempromosikannya langsung melalui mulut ke mulut. Tentunya ini adalah kegiatan Yang akan membawa dampak positif untuk Provinsi kita dan sudah menjadi keharusan untuk kita turut berpartisipasi mensukseskannya. (LHN-02)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © Lombokhijaunews | Newsphere by AF themes.