IKLAN

April 19, 2024

LOMBOK HIJAU NEWS

Independen Kritis dan Edukatif

Ini Daftar Tim yang Lolos 8 Besar Piala Gubernur NTB 2022.

4 min read

LOMBOK BARAT, NTB – Berikut daftar tim yang sudah memastikan diri lolos ke babak 8 besar Turnamen Bola Voli Pelajar Piala Gubernur NTB 2022.

Tim bola voli Kota Bima menjadi tim teranyar yang memastikan satu tempat di babak 8 besar turnamen yang digelar oleh Jaringan Media Siber Indonesia (NTB) dan Bank NTB Syariah tersebut.

Kepastian itu didapat setelah tim voli Kota Bima menang atas tim voli Kabupaten Lombok Timur pada pertandingan terakhir mereka di Grup A.

Bermain di GOR Tripat, Gerung, Lombok Barat, Selasa (9/8/2022) sore, tim voli pelajar putra Kota Bima menang dengan skor 3-0 (25-23, 25-21, 25-20).

Ketua Panitia Penyelenggara, Abdul Rasyid Zaenal menyampaikan bahwa bagi tim bola voli pelajar Kabupaten/Kota yang tersingkir di babak penyisihan hendaknya jangan pernah merasa berputus asa.

Ia meminta agar tetap bersemangat untuk meraih prestasi dan mengganggap kekalahan saat ini merupakan sebuah prestasi yang tertunda.

Begitu pula bagi tim bola voli pelajar kabupaten/kota yang berhasil melaju ke putaran kedua untuk terus mempertahankan bahkan bila perlu lebih meningkatkan prestasinya.

“Yang terpenting juga tetap menjaga kesehatan dan stamina, sehingga bisa mengikuti pertandingan secara maksimal,” kata Abdul Rasyid Zaenal, di arena pertandingan.

Karena di putaran kedua ini, lanjut Rasyid, sebagai penentu bagi tim bola voli pelajar kabupaten/kota bisa melaju ke babak semi final dan begitu seterusnya (babak final, Red).

“Kami berharap Turnamen Bola Voli Pelajar SMA/SMK/MA se-NTB memperebutkan Piala Gubernur NTB 2022 bisa berjalan lancar tanpa ada hambatan sedikit pun sampai pada acara penutupan nanti,” katanya.

Berikut daftar tim yang lolos ke 8 besar Turnamen Bola Voli Pelajar Piala Gubernur NTB 2022:

1. Tim Bola Voli Kabupaten Bima
2. Tim Bola Voli Kota Mataram
3. Tim Bola Voli Kabupaten Sumbawa
4. Tim Bola Voli Kabupaten Lombok Tengah
5. Tim Bola Voli Kabupaten Lombok Barat
6. Tim Bola Voli Kota Bima
7. Tim Bola Voli Kabupaten Dompu
8. Tim Bola Voli Kabupaten Sumbawa Barat.(@lbar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © Lombokhijaunews | Newsphere by AF themes.