IKLAN

June 25, 2024

LOMBOK HIJAU NEWS

Independen Kritis dan Edukatif

Ini Program Kerja Iqbal Jika Terpilih Jadi Walikota

3 min read

BANDARLAMPUNG – Bakal Calon Walikota Bandar Lampung, Iqbal Ardiansyah, memaparkan program kerjanya untuk mensejahterakan rakyat dengan meningkatkan ekonomi kerakyatan, ekonomi berbasis digital untuk pemuda, penataan tata ruang, dan memastikan hak-hak warga Bandar Lampung dalam bidang pendidikan serta kesehatan terpenuhi.

Hal ini disampaikan saat dirinya mengikuti fit and proper test yang diadakan oleh DPC Partai Demokrat Kota Bandar Lampung, Sabtu, 25 Mei 2024.

Dalam tahapan tersebut, Iqbal memaparkan berbagai program dan strategi yang direncanakannya untuk memajukan Bandar Lampung. Fokus utama programnya adalah peningkatan infrastruktur, pelayanan publik yang lebih efisien, dan pengembangan sektor ekonomi kreatif yang berkelanjutan.

“Membangun kota Bandar Lampung menjadi lebih bahagia melalui ekonomi kerakyatan, ekonomi berbasis digital, dan memastikan hak kesehatan serta pendidikan yang dijamin oleh negara tersampaikan dengan baik untuk masyarakat kota Bandar Lampung,” ujarnya.

Terkait Wakil Walikota Bandar Lampung, Ketua Tim Penjaringan DPC Partai Demokrat Kota Bandar Lampung, Budiman AS, mengharapkan kader Demokrat dapat berkontribusi dalam menyiapkan wakil walikota, namun hal ini akan dikordinasikan dengan semua partai untuk didiskusikan lebih lanjut.

“Saya menginginkan kader internal juga dapat tampil, saya kira mereka mumpuni dan siap menemani walikota. Namun, Demokrat tidak bisa sendirian, maka kita akan berkoordinasi dengan partai-partai lain,” kata Budiman yang juga anggota DPRD Provinsi Lampung.

Lebih lanjut, ia juga melihat sosok Iqbal Ardiansyah memiliki potensi besar untuk mewakili generasi milenial dalam menghadapi bonus demografi 2045. “Iqbal Ardiansyah memiliki visi yang bagus untuk membangun Kota Bandar Lampung,” terangnya. (LHN-02) 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © Lombokhijaunews | Newsphere by AF themes.