IKLAN

March 29, 2024

LOMBOK HIJAU NEWS

Independen Kritis dan Edukatif

Irwasda Polda NTB Cek Kesiapan Pospam Polres Loteng

3 min read

Praya, lombokhijaunews.com – Irwasda Polda Nusa Tenggara Barat (NTB) Kombes Pol Djoko Hari Utomo SIK., M.Si., bersama Dir Narkoba Polda NTB Kombes Pol Helmi., Dir intelkam Polda NTB Kombes Pol Sutrisno, Dir Tahti Polda NTB Kombes Pol Yayan H, Kabid Propam Polda NTB Kombes Pol Awan Hariono, SH, SIK, MH., Kasiops Korem Kolonel Inf Susilo, melakukan pengecekan kesiapan anggota di Pos Pengamanan (Pospam) Praya dalam rangka operasi Ketupat Rinjani 2021.

Dalam kunjungan tersebut, Irwasda Polda NTB meminta penjelasan terkait plotingan anggota yang ada di Pospam serta memeriksa kesiapan peralatan yang ada di Pospam praya.

“Kami minta agar kerawanan di kawasan Pospam ini dijadikan acuan untuk pembagian tugas. Baik Patroli maupun penjagaan di Pospam,” kata Irwasda Polda NTB.

Dalam kesempatan tersebut, ia juga meminta agar petugas Pospam tingkatkan kewaspadaan dalam pelaksanaan tugas, terutama penerapan Prokes terhadap warga sekitar Pospam.

“Komonikasikan dengan pihak terkait, terutama adanya pasar Ramadhan untuk menghindari kerumunan yang dapat menjadi bencana penyebaran covid 19,” pesannya.

Sementara, Kabid Propam menginstruksikan agar memperhatikan uniform anggota dalam pelaksanakan tugas serta sikap tampang yang humanis.

“Pelaksanaan tugas diutamakan dan saling mengingatkan sesama anggota dalam pelaksanaan tugas,” pintanya.

Dalam kunjungan tersebut Irwasda Polda NTB juga memberikan bingkisan kepada anggota Pospam Praya yang diterima langsung oleh Wakapolres Loteng Kompol Ketut Tamiana beserta anggota.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © Lombokhijaunews | Newsphere by AF themes.