IKLAN

iklan

Screenshot_20200810_112732_com.whatsapp
Screenshot_20200810_114739_com.whatsapp
Screenshot_20200810_114758_com.whatsapp
May 19, 2022

LOMBOK HIJAU NEWS

Independen Kritis dan Edukatif

Kadispora KLU Lepas Pemain Sepak Bola Mengikuti Kompetisi Soeratin U .17 Asprov PSSI NTB .

3 min read

Tanjung, Lombokhijaunews. com — Kepala Dinas Dikbutpora Kabupaten Lombok Utara, Adnan, M. Pd memberangkatkan 22 pemain Sepak Bola dan 7 official yang mengikuti Kompetisi Soeratin U .17 Asprov PSSI NTB, pagi tadi, sekitar pukul 20. 00 wita 19/1-2022

Dalam pelepasan itu, Kadispora memberikan semangat kepada Atlit sepak Bola Kabupaten Lombok Utara dan harus mempunyai motivasi yang kuat dalam bertanding dan jaga kondisi fisik, serta harumkan nama Bumi Tiga Tata Tunaq,” kata Adnan.

Menurutnya, masyarakat KLU mendukung perjuangan para atlit. ” Terutama Bapak Bupati -Wkl. Bupati Mbok Utara beserta segenap jajaran pemda dan masyarakat KLU mendukung perjuanganmu,” ujar Adnan.

Mendengar dukungan tersebut seluruh atlit tim sepak bola merasa semangat dan termotivasi saat Bapak Kadispora KLU, Adnan memberi sambutan.
Hal tersebut di sampaikan H R Nina Abriadi, SIP pada warta an mesia ini Rabu 19/1-2022.

Ia meminta dukungan kepada seluruh masyarakat KLU untuk mendoakan seluruh pemain Sepak Bola yang akan berjuang agar dapat meraih prestasi.

H Nuna juga menyampaikan terimakasih kepada Pemkab Kabupaten Lombok Utara melalui Kadispora.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada bapak Bupati melalui Kadisbutpora yang telah mendukung tim , serta Kadispora yang melepas keberangkatan tim hari ini Rabu 19/1-2022 di Aula Kantor Bupati Lombok Utara.

Sembilan tim terbagi dalam tiga grup. Grup A diisi PS Bintang Kejora, PS Hamzanwadi, dan PSLT Lombok Tengah. Sedangkan di Grup B persaingan akan berjalan sengit. Tiga tim besar berada pada grup neraka tersebut, yakni Lombok FC, PS Mataram, dan Perslobar. Sementara Grup C diisi PS Bima Sakti, PS Daygun, dan Perslotim.

Alhamdulillah, lanjut R Nina, hari Tini Tim KLU menang 2-1 melawan Tim dari Bima, tuturnya. @ng

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © Lombokhijaunews | Newsphere by AF themes.