IKLAN

April 19, 2024

LOMBOK HIJAU NEWS

Independen Kritis dan Edukatif

Kapolda NTB Apresiasi dan Berikan Penghargaan Kepada Para Atlet Menembak pada pertandingan Porprov XI 2023.

2 min read

Mataram, NTB – Demi menyemangati personel yang sedang bertanding di cabang olahraga menembak, Kapolda NTB berkunjung dan melihat secara langsung pelaksanaan pertandingan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XI Tahun 2023 cabang olahraga Menembak yang dilaksanakan di Lapangan Tembak Sandik, Lombok Barat.

Pada kesempatan tersebut juga, Kapolda NTB menyerahkan medali kepada para peraih juara pada cabang olahraga (Cabor) menembak tersebut.

Kapolda NTB mengatakan bahwa dirinya meninjau secara langsung kegiatan Porprov XI tahun 2023 tersebut, terdapat personel Polri yang ikut serta dalam pertandingan Cabor menembak tersebut. Ia juga mengatakan bahwa medali yang telah diraih oleh para personel Polda NTB tersebut hanyalah bonus dalam pertandingan, yang terpenting ialah sportifitas para personel dalam mengikuti pertandingan Porprov XI Tahun 2023.

“Yang saya salut adalah kemenangan dan sprotifitas yang mereka raih, serta mereka dapat berbaur dengan masyarakat lainnya dalam berkompetisi dalam ajang Porprov XI Tahun 2023. (@lbar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © Lombokhijaunews | Newsphere by AF themes.