IKLAN

March 29, 2024

LOMBOK HIJAU NEWS

Independen Kritis dan Edukatif

Kapolda NTB Minta Masyarakat Jadi Polisi Bagi Keluarga dan Lingkungannya

3 min read

Mataram – Kapolda NTB Irjen Pol Muhammad Iqbal S.I.K, Melakukan Safari Ramadhan dengan mengunjungi masyarakat. Kali ini Muhammad Iqbal bersilaturrahmi ke masyarakat lingkungan Petemon, Kelurahan Pagutan Timur kota mataram, Rabu (28/04/2021).

Dalam kesempatan kunjungan tersebut Kapolda NTB mengapresiasi sambutan masyarakat yang antusias menerima kedatangannya. Sekaligus menghimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

Sebelumnya Jenderal Bintang dua itu, memperkenalkan profil diri dan keluarganya.

“Saya datang kesini dalam rangka silaturahmi, Saya mohon dukungan masyarakat untuk Sama-sama menjaga Kamtibmas di lingkungan masing-masing. Masyarakat menjadi polisi bagi dirinya, keluarganya dan lingkungannya,” ujar Kapolda NTB.

Dalam acara silaturahmi tersebut, Kapolda NTB juga menegaskan supaya masyarakat Lingkungan Petemon, Kelurahan Pagutan Timur untuk menjaga status wilayahnya sebagai zona hijau, sebagaimana laporan lurah.

Lurah Pagutan Timur, Irfan Syapindra dalam sambutannya mengatakan bahwa Kelurahan Pagutan Timur merupakan kawasan zona hijau Covid-19.

“Pagutan Timur ini masuk kawasan zona hijau, yang mana dua bulan terakhir tidak ada kasus positif Covid-19,” terang Syapindra.

Masyarakat Petemon antusias menyambut Kapolda NTB beserta rombongan.

“Kami mengucapkan terima kasih atas kedatangan Pak Kapolda NTB ke lingkungan Petemon ini. Ini adalah kali pertama Kapolda datang kesini, kami sangat tersanjung, dan sangat antusias menyambut kedatangan pak Kapolda.” ucap Kepala Lingkungan Haji Sejati.

Acara silaturahmi dirangkai dengan Sholat Isya, Sholat Tarawih dan Makan bersama begibung ala suku Sasak di antaranya ares, sate pusut dan lainnya. (Dr/LHN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © Lombokhijaunews | Newsphere by AF themes.