IKLAN

April 19, 2024

LOMBOK HIJAU NEWS

Independen Kritis dan Edukatif

Kenapa Saya Memilih Prabowo?

5 min read

By: H. Ricky Hartono

Hari ini adalah hari terakhir masa kampanye capres-cawapres 2024, saya bukanlah Caleg,bupati,walikota atau pejabat publik lainnya ,sy hanya masyarakat biasa terketuk hati ini untuk berpendapat di publik menurut fakta yg terjadi di dinamika politik di indonesia saat ini.

Saya H. Ricky Hartono menjabat sbg Ketua HIPMI Mataram, wku KADIN NTB dan banyak posisi di asosiasi lainnya juga, tapi diluar itu sy bersuara disini atas nama sy pribadi tanpa ada paksaan/bayaran 1rupiahpun ya..

Catatan sedikit pemilu 2014 dan 2019 kita semua tahu di ntb lebih dari 80% suara ke prabowo waktu itu, namun sy memilih JOKOWi, karna apa? Karna track record nya yg baik, beliau org kerja, dan orang kaya ( pengusaha sukses ), walaupun di NTB minoritas namun Jokowi sering memperhatikan daerah kita, tidak pilih kasih dengan yg daerah mayoritas pendukungnya, saat ini prabowo maju lagi di tahun 2024 untuk capres ke tiga kalinya “kenapa sy memilih beliau” ?!

Kita semua bisa melihat fakta yg terjadi di publik ,pertama dari 5x debat siapa yg mencari kesalahan paslon lain ,siapa yang fokus kepada masa depan indonesia ,yang punya misi melanjutkan apa yg telah dijalankan oleh Jokowi,sekarang pelan-pelan Indonesia menuju arah tumbuh yang membanggakan di mata dunia! tumbuh insyaALLAH 2045 menjadi indonesia EMAS, aamiin yra.

Prabowo adalah seorang pemimpin partai, ibarat main catur beliau adalah jenderal yg bisa bergerak kemanapun yg dia mau ,menentukan sikap dan tujuannya,kalo paslon lain bisa nilai sendiri! Sy fokus kepada kelebihan prabowo saja!

Kalo kita lihat komentar-komentar netizen di sosmed saat ini ,2hal yg sering sekali sy lihat : 1.gibran anak haram MK, mungkin kita sebaiknya bijak dengan sistem informasi terbuka saat ini, kita telusuri sumbernya sampai ketemu yang benar, putusan MK bukanlah paman ANWAR Usman saja! Namun 5 dari 9MK memutuskan, artinya apa, melalui proses voting dan kajian dari para pakarnya!

Yang kedua : isu agama ! Semua paslon capres dan cawapres kita itu muslim, memang kita manusia secara langsung bisa menilai alim tidaknya, namun sesungguhnya hanya ALLAH yang tau kadar iman seseorang tersebut, jadi alangkah baiknya sesama muslim jangan saling menjelekan apalagi blg haram/halal, astagfirullah!

Dan yang terakhir isu HAM,
Mari kita buka mata, pikiran kita
Kalo beliau melanggar ham itu senjata lawan menjatuhkan? apakah ada pernah di proses hukum terhadap beliau? atau dipanggil pengadilan? Beliau bersih dari tindak kriminal/pidana apapun termasuk korupsi (karna memang udah kaya-raya dari usaha usahanya) beliau mengabdikan dirinya sebagai negarawan untuk memajukan rakyat indonesia.

SEMUA CAPRES adalah putra terbaik bangsa, namun kita memilih yg terbaik dan memiliki visi misi keberlanjutan untuk INDONESIA MAJU !

Terakhir ,yuk kita jadi pemilih yang bijak ,jangan saling menjelekan tapi fokus kepada kelebihan capres yang kita yakini buat Indonesia MAJU…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © Lombokhijaunews | Newsphere by AF themes.