IKLAN

March 28, 2024

LOMBOK HIJAU NEWS

Independen Kritis dan Edukatif

Pangdam IX/ Udayana Bangga dengan kinerja prajurit TNI AD di Wilayah Korem 162/WB.

3 min read

Sumbawa Barat, NTB – Seusai melakukan peninjauan di PT. AMMAN, Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Sonny Aprianto, S.E., M.M dan Ibu Ketua  Persit KCK PD IX/Udayana  Ny. Dinni Sonny Aprianto beserta rombongan langsung menuju Makodim 1628/SB untuk memberikan pengarahan kepada prajurit.

Dalam pengarahannya, Mayjen TNI Sonny Aprianto mengatakan bahwa dirinya tidak ingin memiliki prajurit yang cengeng.

“Saya tidak ingin memiliki prajurit yang cengeng, jadi harus kuat dan cerdas,” ujarnya dalam pengarahan di Makodim 1628/SB Senin (8/8/2022).

Mayjen TNI Sonny Aprianto, S.E., M.M, Pangdam IX/Udayana.

Tak hanya itu, Pangdam IX/Udayana juga mengingatkan prajurit agar tidak arogan dan selalu mengayomi masyarakat.

“Kita jangan arogan, tugas kita melayani, mengayomi masyarakat. Jadi jika ada masyarakat yang memiliki masalah maka carikan jalan keluar karena kita bagian dari solusi,” tegasnya.

“Mengatasi masalah masyarakat sekitar harus pandai-pandai, dan sekarang icon Kodam IX/Udayana kita ini bikin air. Jadi saya melanjutkan apa yang dilakukan oleh Pak Maruli untuk membangun Pompa Hydram di wilayah Teritorial Kodam IX/Udayana,” jelasnya.

Mengakhiri arahannya, Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Sonny Aprianto  merasa bangga dan senang dengan kinerja prajurit TNI AD di Provinsi NTB.

Kegiatan kunjungan kerja di Kodim 1628/SB, Pangdam IX/Udayana beserta rombongan diakhiri dengan penyerahan cendramata dari Dandim 1628/SB kepada Pangdam dan diacara terpisah Ibu Ketua  Persit KCK PD IX/Udayana  Ny. Dinni Sonny Aprianto melaksnakan kegiatan pengecekan UMKM Persit Kartika Chandra Kirana Kodim 1628/SB. (LHN-02)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © Lombokhijaunews | Newsphere by AF themes.