IKLAN

April 18, 2024

LOMBOK HIJAU NEWS

Independen Kritis dan Edukatif

Pantai Impos Primadona dan Sasaran Libur Perpisahan Anak Sekolah

3 min read

Tanjung,  Lombokhijaunews.com – Berwiasata ke pantai  Impos,Dusun Jambianom, Desa Medana Kecamatan Tanjung Kabupaten Lombok Uatara memberi kenyamanan tersendiri bagi setiap pengungunjung. Nyaman untuk di kunjung karena bersih dan aman disamping tempat ber.ain yang cukup luas. Bangunan pondaok sementara untuk para pedangang kaki lima berjejer rapi dan mereka drngan sopan melayani oara pembeli yang berkunjung ke pantai Impos.
Berikut pernyataan salah seorang anak siswa SD No.8 Sokong, I Komang Adilana waisia yang sedang berlibur ahir pelajaran Selasa 22/6.
Komang Adilana mengatakan, “Kami senang berlibur di pantai Impos karena sepanjang pantainya bersih dan disediakan alat berenang berupa Ban dalam, Perahu Kano serta di jaga oleh anggota Pokdarwis, kata Komang.
Penataan yang cukup rapi meski dengan bangunan sementara dalam pondok di sediakan bangku meja dan tempat duduk lainnya serta wifi geratis. Dubandingkan di tempat lain tidak senyaman tempat ini, kata Komang Adulana pada media Lombokhijaunes.com Selasa 22/6.
Senada dengan Kepala Sekolah SDN 8 Medana, Adnan Miktamar ,S.pd, M.Pd. Menurut Adnan, pilihan liburan ahir pelajaran ini merupakan pilihan mereka,(anak sekolah -Red). Kami dari teman teman guru mendampingi mereka dan tetap mengikuti standar Covid 19.
Ditanya soal kenyamanan, Ia membenarkan pernyataan muridnya, dan Adnan berharap, di setiap pantai KLU ini sepatutnya di tata seperti pantai Himpos ini sehingga waisatawan menjamian setiap pengunjung,kata Adnan. Coba perhagikan lanjutnya sambil menunjuk ke arah fasilitas,pondok warung, sarana olah raga renang dan tempat ganti pakaian yang ada di sebelah kanan. Itukan semua bangunan sementara, namun karena di tata rapi, kelihatannya bagus,katanya.(@ng)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © Lombokhijaunews | Newsphere by AF themes.