IKLAN

April 18, 2024

LOMBOK HIJAU NEWS

Independen Kritis dan Edukatif

Penanda Tanganan Kerja Sama DKPS KLU Dengan Klinik PKU.

2 min read

Tanjung, KLU — Bupati Lombok Utara H. Djohan Sjamsu SH menyaksikan penandatanganan perjanjian kerja sama antara Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil KLU dengan Klinik PKU Muhammadiyah Lombok Utara bertempat di Klinik PKU Muhammadiyah Gangga (31/3). Hadir pula Ketua TP PKK KLU Hj. Galuh Nurdiyah Djohan Sjamsu, Kepala Dukcapil H. Rubain, S.Sos, M.Si, Ketua Pimpinan Muhammadiyah KLU Drs. H. Parthu, M.Sc, Direktur Klinik PKU Muhammadiyah KLU dr. Ahmad Haerul Umam, Serta lainnya.

Saat Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama antara Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil KLU dengan Klinik PKU Muhammadiyah Lombok Utara.

Penandatanganan kerjasama kedua belah pihak dalam upaya percepatan pelayanan penerbitan dokumen adminduk 3 in 1 yaitu Akta Kelahiran, Akta Kematian, KIA dan KTP serta KK untuk masyarakat KLU.

Bupati Lombok Utara, Djohan Syamsu, SH.

Bupati Djohan mengungkapkan momen
penandatangan perjanjian Kerja sama antara Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil dengan Klinik Muhammadiyah Lombok Utara merupakan hal yang penting dalam rangka percepatan pelayanan pada masyarakat.

“Saya harapkan kerjasama antara Klinik Muhammadiyah dan Dukcapil bisa berjalan dengan baik agar pelayanan pada masyarakat lebih maksimal,” harapnya. (@ng)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © Lombokhijaunews | Newsphere by AF themes.