IKLAN

March 29, 2024

LOMBOK HIJAU NEWS

Independen Kritis dan Edukatif

Penasaran Sama SPN Polda NTB, Unduh Aplikasinya.

3 min read

MATARAM , Lombokhijaunews.com- Sekolah Polisi Negara (SPN) Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Barat (Polda NTB) ciptakan aplikasi E.SPNTB Presisi, guna meningkatkan pelayanan SPN Polda NTB untuk siswa dan masyarakat umum.

Kepala Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Barat (Kapolda NTB) Irjen Pol Mohammad Iqbal S.I.K, MH bersama seluruh Pejabat Utama (PJU) Polda NTB, melaunching program E.SPNTB ini di Lapangan Tenis, Polda NTB, jalan Langko, Kota Mataram, Senin (8/3/2021).

Aplikasi E-SPNTB berisi informasi dan layanan yang ada di SPN sendiri, termasuk informasi terkait kurikulum dan segala jenis informasi yang ada di SPN Polda NTB.

Untuk mengunduh aplikasi E-SPNTB ini cukup mudah, untuk mendonwloadnya cukup buka aplikasi Play Store cari aplikasi E.SPNTB lalu instal.

Untuk mendapatkan informasi yang di butuhkan dengan membuka salah satu kolom yang ada didalamnya, kemudian pilih satu kolom yang terdapat di aplikasi E.SPNTB dan dapatkan informasi yang ingin diketahui.

Kapolda NTB Irjen Pol Mohammad Iqbal S.I.K, MH menjelaskan bahwa, didalam aplikasi E-SPNTB Presisi ini terdapat beberapa fitur layanan yang berisi berbagai jenis informasi yang dibutuhkan oleh siswa SPN atau masyarakat luar SPN.

Selain itu siswa atau masyarakat bisa mengkritik atau memberi masukan kepada pihak SPN melalui aplikasi tersebut, “siapapun boleh mengunduh Aplikasi E.SPNTB ini, selain itu siapapun boleh mengkritisi segala sesuatu terkait SPN Polda NTB ini,” jelasnya

Dia sangat apresiasi pihak SPN Polda NTB yang mencetuskan aplikasi ini, Iqbal menilai aplikasi ini sangat bermanfaat baik untuk siswa maupun masyarakat.”perlu diviralkan ini, agar masyarakat tau tentang SPN Polda NTB,” terangnya  dar/Lhn

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © Lombokhijaunews | Newsphere by AF themes.