IKLAN

April 25, 2024

LOMBOK HIJAU NEWS

Independen Kritis dan Edukatif

Petani di Poto Tano, Ditemukan Meninggal Dunia di Kebunnya

2 min read

Sumbawa Barat – Sesosok mayat ditemukan warga di jorok mata malam Desa Senayan Kecamatan Poto Tano Kabupaten Sumbawa Barat. Identitas mayat bernama Muntahar, (50), pekerjaan sebagai petani yang beralamat di dusun Senayan atas Desa Senayan Kecamatan Poto Tano.

Mayat tersebut, ditemukan pada Selasa, 13 April 2021 sekitar pukul 10.00 wita yang bertempat Desa Senayan Kecamatan Poto Tano. Mayat itu berjenis kelamin laki-laki, saat ditemukan dalam posisi tidur terlentang diatas panyak di bawah pohon asam yang bertepat di perkebunan miliknya,” terang Kapolres Sumbawa Barat AKBP. Herman Suriyono, S. Ik., MH melalui Paur Humas IPDA. Eddy Soebandi, S. Sos kepada media ini.

Ia menceritakan, kronologis kejadian berawal, sekitar pukul 10.00 wita, saksi berniat untuk menitipkan sepeda motor dilahan milik korban, sesampai di TKP saksi melihat korban sudah dalam keadaan meninggal dunia. Kemudian saksi berlari untuk meminta bantuan kepada pemilik lahan setempat. Setelah itu didatangkan istri korban, menurut keterangan istrinya, korban meninggalkan rumah pada hari Jumat tanggal 09 April 2021 sekitar pukul 21.00 wita untuk menjaga kebun miliknya.

Berdasarkan keterangan keluarga bahwa, almarhum mempunyai riwayat penyakit kencing manis dan darah tinggi, atas permintaan keluarga korban dan istrinya sendiri, korban langsung dibawa pulang ke Desa Senayan untuk dimakamkan dan menolak untuk di visum. (Dr/LHN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © Lombokhijaunews | Newsphere by AF themes.