IKLAN

March 28, 2024

LOMBOK HIJAU NEWS

Independen Kritis dan Edukatif

Polsek Lingsar Berikan Sembako untuk Warga Terdampak Covid-19

2 min read

LINGSAR – Kegiatan Polsek Lingsar Peduli kembali berlanjut. Puluhan paket sembako dibagikan kapada warga terdampak pandemi Covid-19 di Wilayah Hukum Polsek Lingsar. Kepedulian Polsek Lingsar ini untuk membantu mengurangi beban warga yang terkena dampak wabah Virus Corona. Karena pandemi, aktivitas ekonomi masyarakat terganggu. Pendapatan masyarakat juga menurun drastis. Polsek Lingsar hadir untuk membantu warganya yang terkena dampak Covid-19. Kegiatan berlangsung hari Jumat (15/01/2021) dan dimulai sekitar pukul 09.00 Wita.

Pembagian dilaksanakan tersebar di Wilayah Hukum Polsek Lingsar. Puluhan paket bantuan berisikan beras, minyak goreng dan gula pasir diserahkan langsung oleh Kapolsek Lingsar AKP Dewi Komalasari, SH, beserta jajarannya. Bantuan tersebut diharapkan bisa membantu warga masyarakat. “Kami berharap bantuan sembako ini bisa meringankan warga dan lansia yang terdampak pandemi Covid-19, karena dengan saling peduli, saling berbagi, kita bisa melawati masa-masa sulit seperti saat ini,” ujar Dewi.

Dewi mengungkapkan, penyerahan bantuan ini merupakan wujud nyata kepedulian Polsek Lingsar kepada masyarakat. Pembagian sembako dilaksanakan dengan tetap mentaati protokol kesehatan seperti memakai masker, menjaga jarak aman, dan mencuci tangan. ” Anjuran dan larangan dari pemerintah harus dilaksanakan. Supaya kita tetap aman dan selalu jaga pola hidup bersih,” terangnya. Secara keseluruhan, giat penyaluran sembako berlangsung aman dan lancar. (Dr/LHN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © Lombokhijaunews | Newsphere by AF themes.