IKLAN

March 28, 2024

LOMBOK HIJAU NEWS

Independen Kritis dan Edukatif

PT Bank NTB Syari’ah Cabang Tanjung, Sosialisasi Launching Aplikasi Edusmart.

4 min read

Tanjung, KLU — PT Bank NTB Syariah Cabang Tanjung Kabupaten Lombok Utara mengadakan Sosialisasi (Launching Aplikasi Edusmart) yang di pusatkan di Ponpes Al-Hikmah Kecamatan Pamenang Kabupaten Lombok Utara, Kamis 29/9-2022.

Sosialisasi Lunching Aplikasi Edusmart ini selain dihadiri oleh Kepala Kantor Cabang PT Bank NTB Syari’ah Tanjung, Umarta,SH dan Pimpinan Pondok Pesantren Al Hikmah, Dr. TGH. Lalu Muhsin Mukhtar Effendi, LC, MA, juga hadir Plt. Sekda Kabupaten Lombok Utara, Kepala Kantor Kementerian Agama KLU, Kepala Kantor Ketenagakerjaan KLU,Tokoh Masyarakat, Para wali santri/Santriwati, Segenap pengajar dan seluruh Santri/Santriwati Ponpes Al Hikmah.

Dalam sambutannya Kepala Kantor PT Bank NTB Syari’ah Tanjung, Umarta, SH, menekankan pentingnya pengembangan teknologi serta kompetensi semua konsumen PT Bank NTB Syari’ah saat ini, kita di tuntut memiliki skil dalam penggunaan ITE dalam memudahkan kita di era digital saat ini.
Tuntutan ini tak bisa dihindari dan seiring dengan kemajuan zaman, kata Umarta.

Lunching Aplikasi Edusmart, PT Bank NTB Syari’ah Tanjung tidak hanya sampai di tempat ini, di Ponpes Ponpes yang lain juga PT Bank NTB Syari’ah Tanjung akan melakukan hal yang sama di Pondok Pesantren Darul Iman dll, ungkapnya.

Rencana Lunching Aplikasi Edusmart sudah lama di rencanakan dan atas Izin Allah jua hari ini Kamis 29/9-2022 bisa terlaksana, Alhamdulillah, ucapnya.

Umarta SH, Kepala Kantor PT Bank NTB Syari’ah Cabang Tanjung, KLU.

Umarta, singgung soal selogan Pondok Pesantren Al- Hikmah, “Hidup Jadi Mudah” dan aplikasi Edusmart ini akan memudahkan seluruh konsumen PT Bank NTB Syari’ah diseluruh NTB.

Sejalan dengan harapan Pimpinan Pondok Pesantren Al Hikmah, Dr. TGH. Lalu Muhsin Mukhtar Effendi,LC,MA, mengatakan sudah lama menjalin kemitraan dengan PT Bank NTB Syariah.

Dr.TGH. Lalu Muhsin mengatakan “Kalau bukan kita yang mengembangkan Keuangan Syari’ah, Siapa lagi”.

Ia juga mengaku ikut serta dalam menggodok perpindahan dari PT Bank NTB kofensional ke PT Bank NTB Syari’ah.
Tidak ada kalimat yang pantas di sampaikan selain Terima kasih dan mudah²an mendapat Ridho dari Allah Subahanahuataala. Amin.

Terima kasih pula kepada pemerintah yang telah banyak membantu dan mendorong lahirnya Ponpes di berbagai tempat dan diharapkan dalam era globalisasi saat ini, para santri santriwati lebih pandai dan siap menghadapi era globalisasi yang lebih berat dari hari ini, harapnya.

Di penghujung sosialisasi Lunching Aplikasi Edusmart, di kukuhkan segenap pengurus Ponpes Al Hikmah Kecamatan Pamenang Kabupaten Lombok Utara. (@ng)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © Lombokhijaunews | Newsphere by AF themes.