IKLAN

March 29, 2024

LOMBOK HIJAU NEWS

Independen Kritis dan Edukatif

Rapat Sinkronisasi anggaran Fisik dan Non Fisik Dinas Kesehatan KLU.

3 min read

Tanjung, KLU — Rapat sinkronisasi dan harmonisasi Dana Alokasi Khusus (DAK) fisik, non fisik angaran 2023 Dinas Kesehatan Kabupaten Lombok Utara di laksanakan di Cafe YONARIS Dusun Lekok Desa Gondang Kecamatan Gangga Selasa 9/11-2022.

Kepala Bidang Layanan Kesehatan Dikes KLU, Hilwan Jauhari, ST, menghadirkan seluru kepala Puskesmas di Lima (5) Kecamatan yang ada di Kabupaten Lombok Utara.

Hasil lnventarisasi dan Pemetaan (Mapping) Klasifikasi, Kodefikasi dan Nomenklatur Perencanaan Pembangunan dan Keuangan Daerah Terkait DAK Fisik dan Non Fisik Dinas Kesehatan Kabupaten Lombok Utara untuk Anggara tahun 2023.

Terkait lnventarisasi dan Pemetaan (Mapping) Klasifikasi, Kodefikasi dan Nomenklatur Perencanaan Pembangunan dan Keuangan Dinas Kesehatan KLU.
Untuk menu kegiatan DAK Fisik dan Non Fisik dipandang perlu dilakukan pertemuaan dengan melibatkan semua Kepala Puskesmas yang ada di wilayah Kabupaten Lombok Utara.

Sekretaris Dinas Kesehatan Kabupaten Lombok Utara, Sopan Ardianto, SKM. MPH, mengatakan, bahwa DAK fisik maupun non fisik ini agak membantu kegiatan pembangunan sarana dan prasarana serta operasional.

Sopan Ardianto berharap dengan adanya rapat kerja ini teman-teman puskesmas dan dinas kesehatan dapat mencapai target dengan sebanyak-banyaknya dan apa yg di kerjakan ada manfaatnya untuk semua masyarakat KLU.

Kemudian acara dilanjutkan dengan penyampaian materi oleh Kepala Bidang Layanan Kesehatan Dikes KLU, Hilwan Jauhari, ST, hingga selesai sore hari Selasa 9/11-2022 (@ng)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © Lombokhijaunews | Newsphere by AF themes.