IKLAN

April 19, 2024

LOMBOK HIJAU NEWS

Independen Kritis dan Edukatif

Selamat! Lombok Barat Juara 1 Turnamen Bola Voli Pelajar Piala Gubernur NTB 2022.

3 min read

LOMBOK BARAT, NTB – Tim bola voli putra Kabupaten Lombok Barat keluar sebagai juara pertama dalam Piala Gubernur NTB 2022, Kamis (11/8/2022) sore.

Bertanding di GOR Tripat Gerung, Lombok Barat, tim asuhan Krisna Pande berhasil mengalahkan tim voli Kabupaten Bima dengan skor 3-0 (25-21, 25-17, 25-19).

Mendapat dukungan dari suporter, tim voli pelajar putra Kabupaten Lombok Barat tampil dengan penuh percaya diri.

Pada set pertama, tim Lombok Barat langsung memberikan kejutan dengan unggul cukup jauh. Serangan demi serangan dari Rizki Noviandi dkk bahkan membuat pemain Kabupaten Bima kocar-kacir. Akhirnya tim voli Lombok Barat mampu menang dengan skor 25-21.

Memasuki set kedua, tim voli putra Lombok Barat lebih dominan membuat lawan tertinggal jauh 2-7. Poin demi poin terus diraih dan membuat penonton lebih gemuruh termasuk dukungan dari suporter terus yang menggema hingga laga set kedua berakhir dengan skor 25-17.

Pada set ketiga atau penentuan, anak asuh Krisna Pande bermain lebih tenang meski lawan mampu memberikan perlawanan. Akhirnya tim Lombok Barat sukses mengakhiri laga dengan 25-19.

Pelatih Tim Voli Lombok Barat Krisna Pande mengatakan penampilan dari Rizki Noviandi dan kawan-kawan pada pertandingan melawan Kabupaten Bima di partai final Piala Gubernur NTB sangat luar biasa.

Menurut dia, Kabupaten Bima secara permainan tidak lebih baik dari KSB, Kota Bima dan Kabupaten Sumbawa yang dihadapi pada partai sebelumnya.

“Namun bola-bola dari pemain Kabupaten Bima mudah ditebak dibanding KSB, Kota Bima dan Kabupaten Sumbawa, sehingga kami mampu mengatasinya,” kata Krisna.

Ditanya strategi saat menghadapi Kabupaten Bima di final Piala Gubernur NTB 2002, Krisna Pande menjelaskan bahkan dirinya hanya menginstruksikan ke pemain untuk mewaspadai bola langsung dari lawan. Strategi yang diminta ternyata mampu dilaksanakan dengan baik oleh Rizki Noviandi dan kawan-kawan. (@lbar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © Lombokhijaunews | Newsphere by AF themes.