IKLAN

April 19, 2024

LOMBOK HIJAU NEWS

Independen Kritis dan Edukatif

Sidak ke Sejumlah SKPD, Bupati Minta terapkan Disiplin Kerja.

2 min read

Tanjung,–Mengawali aktivitas hari senin Bupati Lombok Utara, H. Djohan Sjamsu SH melakukan sidak di dinas Dikbudpora KLU, DP2KBPMD,dan Dinas PUPR Perkim (7/2). Dalam setiap kunjungannya Bupati Djohan menyampaikan bahwa kunjungan ke masing-masing OPD perlu dilakukan dalam rangka melihat dan mengevaluasi kehadiran para pegawai di Lingkup Pemda KLU. Dimana setiap SKPD pada hari senin pada awal bulan harus melaksanakan upacara bendera.

“Upacara setiap hari senin yang dilakukan oleh masing-masing SKPD ini bagian dari evaluasi kinerja kami terhadap kerja yang dilakukan oleh Kepala Dinas dan jajarannya,”tuturnya.

Kita mulai dari disiplinan diri kita sendiri dengan output yang dihasilkan dari apa yang yang dikerjakan nanti lebih baik apabila kita mulai dari disiplin. Disiplin masuk begitu pula disiplin dalam bekerja dan disiplin pada saat kita pulang.

Terkait demgan Program Vaksinasi yang dilakukan Pemerintah dimana sekarang program Vaksinasi yang ke tiga, oleh karena itu program vaksinasi tersebut adalah tindakan hati-hati dan mengantisipasi penyebaran Covid-19 yang melanda dunia.

“Saya meminta seluruh pegawai nantinya untuk di vaksin tanpa terkecuali,”tutupnya. (@***)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © Lombokhijaunews | Newsphere by AF themes.