IKLAN

March 29, 2024

LOMBOK HIJAU NEWS

Independen Kritis dan Edukatif

SMALA MATARAM SUKSES DAPAT SILVER MEDAL DI AJANG *Bandung Choral Festival 2022*

2 min read

Mataram, NTB — Tim SMALA – BNNP NTB memperoleh Silver Medal pada Kegiatan *Bandung Choral Festival Sing Againts Drugs* dengan total poin 65,88.

Bandung Choral Festival 2022 Merupakan Kegiatan Pencegahan Bahaya Narkoba yang dimulai dari Komunitas, yaitu komunitas Bernyanyi yg memberikan Pesan Anti Narkoba Bagi Seluruh Masyarakat Indonesia.

Kegiatan *Bandung Choral Festival Sing Againts Drugs* untuk Provinsi NTB diwakili Oleh SMALA Mataram, Rombongan dipimpin Langsung Oleh *Kepala BNNP NTB Brigjen Pol. Gagas Nugraha, SH., SIK., MM.,MH*.

Pada Rabu tgl 30 Maret 2022 Merupakan sesi Penampilan yang akan dilakukan penilaian oleh 5 Juri Berpengalaman Yaitu Ibu Chatarina Leimena, Avip Priatna, Alvin Zeinullah, Hwang Hwa Sook dan Daud Kosasih di auditorium Universitas Katolik Parahyangan. Sebelumnya kepada Para Peserta dan Pendamping diberikan Tes Swab Antigen Guna menekan laju covid19 sekaligus sterilisasi area kompetisi. Tim SMALA Mataram NTB Membawakan 2 Buah Lagu, Yaitu Mars BNN dan Indonesia Jaya.

SILVER MEDAL Yang diraih SMALA Mataram NTB, di Ajang *Bandung Choral Festival 2022*

Nah dengan Kegiatan dan prestasi yg diraih inipun, diharapkan pemuda pemuda NTB bisa menghindari dan tentunya terhidar dari Narkoba, karena Narkoba sangat mengancam Generasi Anak Bangsa. (@lbar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © Lombokhijaunews | Newsphere by AF themes.