Iklan

BPKAD Prov NTB

iklan

Screenshot_20200810_112732_com.whatsapp
Screenshot_20200810_114739_com.whatsapp
Screenshot_20200810_114758_com.whatsapp
January 19, 2022

LOMBOK HIJAU NEWS

Independen Kritis dan Edukatif

Wabup Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Dusun Batu Lilir

3 min read

Tanjung, Lombokhijaunews.com-Wakil Bupati Lombok Utara Danny Karter Febrianto R ST MEng mengahdiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H bertempat di Masjid Islahudin Dusun Batu Lilir Desa Teniga Kecamatan Tanjung (19/10).

Hadir pula pada peringatan tersebut Kepala Dinas Pekerjaan Umum Khar Rijal ST MT, Perwakilan Bank NTB syariah, Kepala Desa Teniga Maswandi serta undangan lainnya.

Wabup Danny dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada warga dusun Batu Iilir atas ajakan serta undangan yang telah diberikan dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW.

“Saya atas nama pribadai maupun Pemda KLU mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya atas undangan bersilaturahmi sekaligus bertatap muka didalam perayaan Maulid” ungkapnya.

Wabup Danny yang gemar olahraga tenis inipun menambahkan, perayaan maulid Nabi Muhammad SAW dijadikan sebagai momen kita cinta kepada Rasulullah SAW dan bagaimana kita memperbaiki diri dengan cara mengikuti sunnah-sunnah dan ajarannya.Lewat momen ini juga kita tingkatkan syi’ar kita khususnya kita di masyarakat Lombok Utara.

Disela sambutannya beliau menuturkan bahwa lombok utara menyimpan potensi Sumber Daya Alam yang luar biasa melimpah yang diberikan oleh Allah SWT.

Diakhir sambutan, Wabup Danny menyampaikan semoga apa yang di niatkan di hari ini selalu mendapatkan berkah dari Allah SWT dan kita semua selalu dalam lindungannya.

Dalam pada itu Ketua PHBImengucapkan terimakasih atas kehadiran Wakil Bupati Lombok Utara, dan pada kesempatan yang sama beliaupun menyampaikan keadaan terkini Masjid Islahudin yang mana selepas gempa 2018 renovasi dilakukan dengan cara swadaya masyarakat sendiri.

Selepas sambutan, acara dilanjutkan dengan uraian hikmah Maulid Nabi Muhammad SAW oleh TGH. Mustahiq yang bertema Meneladani Akhlak dan Meningkatkan Cinta kepada Rasulullah SAW. (@ng)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © Lombokhijaunews | Newsphere by AF themes.