IKLAN

August 9, 2022

LOMBOK HIJAU NEWS

Independen Kritis dan Edukatif

Wabup Lombok Utara Irup Upacara HUT Korpri Ke-50 dan HUT PGRI Ke-76

3 min read

Tanjung,Lombokhijaunews.com- Upacara memperingati Hari Korpri Ke-50 dan Hari PGRI Ke-76 Tahun 2021 Kabupaten Lombok Utara, bertindak sebagai Pembina Upacara Wakil Bupati Bupati Danny Karter Febrianto Ridawan, ST., M.Eng, yang berlangsung di Halaman Kantor Bupati setempat (29/11). Hadir pula Wakil Ketua Para Kepala OPD, Kepala Sekolah, Guru,dan lainnya.

Dalam amanatnya upacara Wabup Danny menyampaikan bahwa peringatan Hari Korpri setiap tanggal 29 November dan Hari PGRI Ke-76, sebagai satu-satunya wadah bagi pegawai republik indonesia selalu berupaya terus menerus dalam meneguhkan fungsi sebagai perekat dan pemersatu bangsa menjaga netralitas dan berkomitmen tegak lurus terhadap kepentingan Bangsa dan Negara serta penghargaan yang tinggi pada para guru pejuang tanpa tanda jasa, atas kerja keras dan dedikasi dalam mendidik anak-anak Indonesia menjadi generasi pelajar pancasila yang cerdas berkarakter.

“Saya mengajak kita semua, mari menyatukan semangat dan bergerak serentak, menuju indonesia tangguh indonesia tumbuh” tuturnya

Dimana Tahun 2021 HUT KORPRI mengambil tema “ASN Bersatu, KORPRI Tangguh dan Indonesia Tumbuh,” oleh karena itu diharapkan meningkatkan kontribusi nyata guna memajukan Masyarakat dan Negara.

“Pada hari ini juga kita Rayakan peringatan HUT PGRI dan Hari Guru Nasional Tahun 2021, lewat kesempatan ini saya menyampaikan terimakasih pada guru pejuang tanpa tanda jasa atas dedikasi dalam mendidik anak-anak Indonesia menjadi generasi pelajar Pancasila yang cerah berkarakter” tambahnya.

Pada momen HUT PGRI Baznas KLU menyerahkan bantuan pada Tenaga Guru dan Administrasi Honorer non sertifikasi sebayak 345 orang.(@ng)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © Lombokhijaunews | Newsphere by AF themes.