Iklan

BPKAD Prov NTB

iklan

Screenshot_20200810_112732_com.whatsapp
Screenshot_20200810_114739_com.whatsapp
Screenshot_20200810_114758_com.whatsapp
January 19, 2022

LOMBOK HIJAU NEWS

Independen Kritis dan Edukatif

Warga Lombok Utara memastikan persiapan event Pasar Budaya Desa Senaru.

2 min read

Tanjung, Lombokhijaunews.com– Pagi hari ini bersama semua pihak dan masyarakat memastikan persiapan event Pasar Budaya Desa Senaru.

Komitmen Pemerintah Lombok Utara kebudayaan menjadi kekuatan untuk pariwisata. Diharapkan di festival atau calendar event kedepannya ada peningkatan kunjungan. Pariwisata, tidak semata melihat jumlah kunjungan yang banyak tapi kualitas tourism-nya.

Kebudayaan Lombok Utara ini sesuai dengan strategi promosi pengembangan pariwisata, budaya ini menjadi kekuatan. Tahun ini harus ada pendekatan partisipasi masyarakat dan kemudian ada juga keunikan, mencakup berbagai ranah bidang seperti musik, kuliner, budaya, olahraga, fashion dan lain sebagainya.

Di awal tahun 2022 harus lebih semangat daripada 2021.

Pariwisata itu merupakan kebahagiaan, terlebih pariwisata juga memberikan nilai tambah pada ekonomi suatu daerah. Semua orang dari berbagai kalangan bisa ikut merasakan kemeriahannya.

Kita tidak menarget event ini untuk internasional atau bukan. Yang penting everybody happy. Kita butuh Merayakan sesuatu diluar rutinitas kerja. Untuk itu kita berharap semoga event pada tahun ini dan kedepannya bisa sukses dan menjadikan Lombok Utara Bangkit dengan Inovasi.

Mari bersama-sama kita semua untuk kompak bersatu memeriahkan rangkaian acara Pasar Budaya Desa Senaru di kampung Adat Senaru besok hari Minggu, 28 November 2021.(@ng)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © Lombokhijaunews | Newsphere by AF themes.