Iklan

BPKAD Prov NTB

iklan

Screenshot_20200810_112732_com.whatsapp
Screenshot_20200810_114739_com.whatsapp
Screenshot_20200810_114758_com.whatsapp
October 25, 2021

LOMBOK HIJAU NEWS

Independen Kritis dan Edukatif

Bupati Lombok Utara Safari Jum’at di Dusun Munder

3 min read

Tanjung, Lombokhijaunews.com– Bupati Lombok Utara H Djohan Sjamsu SH melakukan Safari jum’at di Masjid Nurul Jannah Dusun Munder Desa Mumbul Sari(24/9).hadir pula membersamai Wakil Ketua II DPRD KLU Mariadi SAg, Kepala OPD, Camat Bayan Denda Peniwarni SE,serta lainnya

Bupati Djohan usai melaksanakan sholat Jum’at menyampaikan bahwa safari Jum’at ini kegiatan rutin dilakukan dengan tujuan untuk silaturahmi dengan masyarakat.

Lebih lanjut Kata Bupati Djohan Pemerintahan yang ia pimpin saat ini baru berjalan beberapa bulan tentu belum banyak hal yang bisa di lakukan untuk masyarakat terlebih saat ini masih mengerjakan program pemerintah yang dulu.

Saat ini kewajiban kita semua untuk membangun kembali daerah pasca bencana gempa dimana masih banyak RTG belum terbangun di tambah dengan Pandemi covid 19 masih melanda, yang mengakibatkan laju pembangunan terhambat namun kita harus tetap optimis menuju KLU kedepan lebih baik.

“Saat ini trend pasien positif covid 19 kian menurun namun kita tidak boleh lengah dan tetap mematuhi Prokes”ungkapnya.

Terkait dengan pembangunan sarana tempat ibadah khususnya Masjid yang belum banyak terbangun oleh karena itu Pemda terus berupaya bagaimana Pasiltas ibadah ini bisa terbangun semuanya di KLU oleh karena itu pada kesempatan baik ini akan di serahkan bantuan dana untuk membangun masjid.

“Manfaatkan dana ini sebaik mungkin untuk membangun masjid hanya ini yang mampu Pemda berikan,”tuturnya

Di Desa Mumbul Sari ini ada dua masjid yang mendapatkan bantuan yaitu Nurul Hikmah sebesar Rp.40 Juta dan Nurul Jannah Rp.20 Juta.

Selain penyerahan dana pembangunan Masjid di tempat yang sama juga di serahkan bantuan berupa Kursi Roda untuk Disabilitas dan Paket Sembako. (@ng)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © Lombokhijaunews | Newsphere by AF themes.