IKLAN

April 26, 2024

LOMBOK HIJAU NEWS

Independen Kritis dan Edukatif

Mengisi Kekosongan, Pemda KLU Akan Mutasi Segera Bulan Ini.

3 min read

Tanjung, KLU — Pemerintah Kabupaten Lombok Utara segera melakukan mutasi dalam rangka mengisi formulasi Kekosongan di beberapa OPD.

Hal ini dimaksudkan agar kekosongan di masing masing OPD sudah terisi dan kegiatan program pemerintah tahun 2023 mendatang berjalan lancar, ucap Tri Dharma Sucaka,S.STP pada media ini, Senin 17/10-2022.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKSDM) Kabupaten Lombok Utara, Tri Darma menyebutkan sekitar 25 lebih eslon II, III dan VI yang sudah paripurna tugas tahun ini, belum termasuk tahun depan 2023 berkisar 250 orang yang akan purna tugas.

Tri Dharma menambahkan, pihaknya menunggu perintah lisan dari Bupati Lombok Utara, tegasnya. Mutasi akan segera dilakukan dalam bulan ini mengingat banyaknya yang sudah purna bakti, terutama dari kalangan Guru, kata dia.

Ia juga menegaskan bahwa para pejabat yang dilantik harus siap ditempatkan dimana saja. Sehingga setelah dilantik para pejabat dapat melakukan tugas dengan baik sesuai tanggung jawabnya masing-masing dan sesuai dengan tupoksinya, “Karena semua kerja itu pengen enak, semua pengen milih tapi ini sebuah konsekuensi bahwa para pejabat itu harus siap ditempatkan dimana saja,” tandasnya.

Sementara di tanya soal kelulusan dan pelantikan Sekda KLU, Ia mengatakan, ketiga calon Sekda yang ikut pansel semuanya baik dan lulus baik secara administrasi maupun uji kopetensi. Namun ketiganya kembali kepada kewenangan Bupati Lombok Utara, H Djohan Syamsu,SH, tuturnya. (@ng)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © Lombokhijaunews | Newsphere by AF themes.